What Is the Difference Between a Hard Hand and a Soft Hand in Blackjack?

Blackjack adalah salah satu permainan kartu paling populer yang disukai sebagian besar pemain di seluruh dunia. Aturan mainnya sangat sederhana dan mudah dipahami. Blackjack tidak membutuhkan konsentrasi ekstrim untuk bermain dan memungkinkan Anda memenangkan jumlah uang yang layak. Dalam hal strategi, kebanyakan dari mereka berputar di sekitar dua jenis tangan blackjack yang lembut dan tangan yang keras. Jika Anda baru mengenal Blackjack, Anda harus mengerti apa artinya itu. Untuk membantu Anda, inilah perbedaan antara kedua tangan di Blackjack. Ini akan membantu membuat strategi lebih mudah untuk semua pemain baru yang sedang dalam proses belajar tentang permainan.

Tangan Lembut:

Di Blackjack, setiap kali Anda memiliki kartu as di tangan Anda, itu dianggap sebagai 11, yang berarti Anda memiliki tangan yang lembut. Mereka adalah tangan blackjack yang sangat menguntungkan karena Anda dapat menyesuaikan totalnya tergantung pada keadaan situasi. Jika Anda memiliki tangan yang lembut, itu berarti Anda tidak bisa bangkrut dengan memukul. Itu karena Anda selalu dapat mengubah nilai kartu as kapan saja selama permainan berlangsung. Salah satu alasan utama mengapa sebagian besar pemain mengharapkan jenis tangan ini adalah karena mereka tahu betul bahwa mereka tidak dapat melampaui 21 dan langsung kehilangan taruhan.

Tangan Keras:

Tangan yang keras hanyalah tangan tanpa kartu as; totalnya bisa melebihi 21. Tangan jenis ini tidak bagus di Blackjack dan sangat berisiko. Itu karena ketika Anda memiliki tangan blackjack yang keras, peluang Anda untuk meledak sangat tinggi, asalkan Anda memukul. Misalnya, jika Anda berurusan dengan 7 dan 8, Anda memiliki 15 yang sulit. Itu tidak berlaku untuk tangan bernilai rendah yang totalnya adalah 4, 5, 6, 7, dan 8, karena mereka dapat dengan mudah meningkat tanpa memiliki banyak risiko. Dalam kasus ini, selalu lebih baik untuk memukul, terlepas dari kartu dealer.

Strategi untuk Tangan Lembut:

Ada perbedaan besar antara strategi tangan keras dan lembut di Blackjack. Untuk menerapkan strategi soft hand dengan sempurna di Blackjack, Anda harus memahami dasar-dasar strategi tersebut. Tangan blackjack ini memberi Anda beberapa peluang terbaik untuk memenangkan banyak uang. Untuk memahaminya dengan sempurna, berikut adalah contohnya. Misalkan dealer memiliki 4, 5, atau 6 sebagai kartu atas dan dalam masalah.

Di sisi lain, Anda memiliki tangan yang lembut. Jadi, dealer dapat menggandakan tangan untuk memaksimalkan keuntungan. Namun, ini tidak akan menimbulkan ancaman penghancuran.

Sebagian besar pemain blackjack profesional suka merancang dan menjalankan strategi tangan blackjack lembut yang menggandakan. Itu karena mereka tahu bahwa mereka dapat meningkatkan tangan lembut mereka. Selain itu, mereka dapat menggunakannya untuk menurunkan house edge lebih jauh lagi, aturan yang memungkinkan dealer mencapai soft 17 diterapkan. Saat dealer mencapai soft 17, rumah mendapat kesempatan untuk meningkatkan tangan melawan tangan pemain yang lunak dan tidak terlalu berisiko.

Strategi untuk Tangan Keras:

Saat berhadapan dengan tangan yang keras, Anda harus menyusun strategi blackjack tangan yang solid. Namun, keberhasilannya sangat bergantung pada pemahaman Anda tentang strategi dasar hard hand. Cara terbaik untuk memainkan tangan blackjack yang keras adalah tetap dalam strategi dasar. Seorang pemain dengan tangan yang keras harus berasumsi bahwa dealer memiliki 10 lubang. Untuk memahaminya dengan jelas, berikut adalah contohnya. Jika dealer menunjukkan 10 sebagai kartu atas, asumsikan dia memiliki 20. Perkiraan perhitungan total ini bisa menjadi sangat penting dalam memenangkan permainan lebih sering. Namun, jika Anda memiliki tangan yang keras dan dealer menunjukkan kartu yang lebih rendah, seperti 6 atau lebih rendah, Anda harus berdiri dalam situasi ini dan berharap dealer gagal.

Saat memainkan tangan yang keras, satu hal penting yang perlu diingat adalah percaya diri untuk memukul total 14, 15, atau 16 melawan dealer 10. Itu karena memukul adalah satu-satunya pilihan dibandingkan dengan menyerah, yang seringkali tidak diperbolehkan. Akan membantu jika Anda menghindari godaan untuk berdiri di atas total yang sulit ini. Anda harus selalu memukul tangan hingga mencapai atau mencapai 17.

Kesimpulan:

Tidak ada jawaban pasti mana yang lebih baik hard hand atau soft hand. Itu tergantung pada situasi dan kartu apa yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda memiliki hard 16 dan dealer memiliki 6, lebih baik mempertimbangkan tangan blackjack yang lembut. Anda dapat menggunakan ace sebagai 11 dan mendapatkan 21. Di sisi lain, jika Anda memiliki hard 17 dan dealer memiliki 2, maka memilih hard hand adalah pilihan terbaik. Itu karena Anda tidak dapat menggunakan kartu as sebagai 11. Oleh karena itu, Anda perlu memukul dan mengambil risiko melebihi 21. Biasanya lebih baik memiliki tangan yang lembut ketika Anda memiliki angka di bawah 17. Jika Anda memiliki angka di atas 17, lebih baik memiliki tangan yang keras.

Mainkan blackjack di JeetWin sekarang juga dengan mendaftar terlebih dahulu. Mereka yang memenangkan permainan akan menerima hadiah yang fantastis. Selamat bermain!

Author: Jose Flores