Piqué anunció su retiro del fútbol

Piqué anunció su retiro del fútbol

Pique mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola

Gerard Piqué Bernabéu mengumumkan bahwa matchday 13 LaLiga Santander melawan Almería adalah pertandingan terakhirnya sebagai pemain Catalan.

Dalam video emosional sekitar 2 menit itu, ia melakukan tur karir sepak bolanya dari kategori pemuda tim, mantan kapten culé, Piqué, mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola, setidaknya di klub.

“Kamu, culers, telah memberiku segalanya, dan sekarang setelah impian anak itu terpenuhi, aku ingin memberitahumu bahwa inilah saatnya untuk menutup lingkaran ini. Saya selalu mengatakan bahwa setelah Bara tidak akan ada tim lain, dan begitulah yang akan terjadi. Sabtu ini akan menjadi pertandingan terakhir saya di Camp Nou.”

Dan begitulah: dalam pertandingan melawan Almería akhir pekan lalu, bek tengah itu turun ke lapangan dengan mengenakan ban kapten. Pemain meninggalkan lapangan pada menit ke-84, tampak emosional, digantikan oleh Andreas Christensen.

Bahkan kapten sementara itu menghina para penggemar dengan menolak untuk mengambil penalti pada menit ke-6, ketika setelah menunjukkan sanksi, dan dengan lebih dari 92 ribu hadirin berteriak-teriak memintanya untuk mengambilnya, dia menunjuk ke Lewandowski, yang gagal melepaskan tembakan.

Masalah yang dapat mempengaruhi keputusannya adalah penandatanganan Koundé, Christensen atau Marcos Alonso; yang menempatkan dia dengan 554 menit dalam 9 pertandingan yang dimainkan antara LaLiga dan Liga Champions.

Lintasan Gerard Hammered

Gerard Piqué mengucapkan selamat tinggal pada lapangan dengan rekam jejak yang luar biasa, baik di level tim nasional maupun klub:

8 Liga 7 Copa del Rey 6 Piala Super Spanyol 4 Liga Champions 3 Piala Super Eropa 1 Liga Premier 1 Piala Eropa 1 Piala Dunia

Simbol terakhir dari Barcelona itu

Sumber Spanyol mengindikasikan pada bulan September bahwa pemain sepak bola tidak berniat meninggalkan lapangan; meskipun ada sedikit aktivitas dengan mantan rekan setimnya dan direktur teknis Barcelona saat ini, Xavi. Sekarang, Piqué mengumumkan bahwa pensiunnya dari sepak bola sudah pasti.

Ini adalah akhir dari era dari apa yang pada saat itu diklasifikasikan sebagai tim terbaik; Piqué adalah pemain terakhir dalam skuad hebat yang juga termasuk Xavi, Iniesta dan Messi.

Ikuti semua pertandingan LaLiga dan daftar ke Strendus sekarang, nikmati dan bertaruh di Sportsbook terbaik!

Author: Jose Flores