Nuevas reglas en las Grandes Ligas: ¿son buenas opciones?

Aturan baru Liga Utama berupaya memperbarui permainan

Aturan baru Liga Utama datang untuk membuat bisbol lebih menarik di Amerika Serikat, menarik penonton muda, dan mencapai lebih banyak dinamisme di setiap pertandingan. Tapi apa pendapat para pemain tentang ini?

The King of Sports, dalam beberapa tahun terakhir, telah menjadi olahraga yang monoton, dengan sedikit figur bintang, karena pelempar hebat yang muncul, satu demi satu, dari bullpens di Major Leagues.

Dengan batting menjadi lebih sulit, selain basis penggemar yang semakin muda, dengan ekspektasi yang berbeda dan jenis hiburan yang berbeda sebagai prioritas, MLB -serta liga olahraga top lainnya di Amerika Serikat- menerapkan penyesuaian kecil untuk mempromosikan yang terbaik menunjukkan, baik dari segi kualitas, waktu bermain aktif dan lainnya.

Apa peraturan baru yang paling signifikan di Major League Baseball? Kami meninjaunya di bawah ini.

3 aturan baru di Major Leagues 2023

Outfield Pitcher Pitch Clock Basis Lebih Besar

1. Pitcher lapangan

Aturan sebelumnya di area ini menyatakan bahwa, jika tim menang atau kalah dengan enam run atau lebih, mereka dapat menggunakan pemain lapangan sebagai pelempar.

Peraturan ini, yang masih dalam pembahasan, dapat mengurangi jumlah pemain luar yang mengambil gundukan sebanyak 24%.

Dengan bagian ini yang meningkat di musim-musim terakhir, pembatasan langsung akan membawa perencanaan strategis yang lebih baik dan, dengan lebih sedikit pemain outfield yang melempar, produksi yang sukses dapat dipengaruhi.

2. Jam Lapangan

Salah satu aturan MLB baru yang paling kontroversial di antara para pemain adalah yang memberlakukan pengatur waktu pada pelempar untuk mengurangi waktu lemparan mereka.

Sebelumnya, pelempar hanya akan mengambil waktu apa pun yang mereka anggap perlu untuk menyamakan lemparan dengan penangkapnya, dan melempar.

Sekarang, dengan aturan baru di Liga Utama, pelempar memiliki waktu 20 detik antar lemparan (dengan pria di pangkalan) dan hanya 15, saat tidak ada pria di pangkalan.

Jika waktu habis dan pelempar masih belum memulai gerakan lemparannya, sebuah bola dibebankan. Di sisi lain, dengan waktu yang ditentukan sama, jika pemukul tidak memasuki kotak di bawah timer, pukulan akan dikenakan.

Dengan langkah ini, MLB mengurangi waktu mati pertandingan, membuat kunjungan ke taman besar menjadi lebih menghibur.

3. Basis yang lebih besar

Perubahan aturan liga utama lainnya berfokus pada bantalan dasar. Sekarang, pangkalan yang harus ditutupi pemain dalam perjalanan ke rumah berukuran 18 inci, tiga lebih banyak dari musim sebelumnya.

Aturan ini mencoba untuk secara langsung berdampak pada dua area: pertama, mengurangi cedera yang disebabkan oleh tabrakan untuk memenangkan pangkalan, serta meningkatkan upaya mencuri.

Ini adalah salah satu aturan yang, sebelum datang ke MLB, diuji di Triple-A, dan hasilnya menunjukkan bahwa hal itu memicu emosi tambahan.

Apa yang dipikirkan pemain bisbol?

Banyak dari mereka yang bersikap positif tentang hal itu, karena mereka menyadari manfaat detail yang ketat ini bagi bola panas.

Secara keseluruhan, umpan balik tentang perubahan ini positif, karena mereka tidak hanya fokus pada penayangan dan hiburan, tetapi juga peningkatan kecepatan permainan dan bahkan lebih banyak perlindungan bagi pemain.

Sedangkan untuk bantalan tiga inci lebih besar, pemain percaya bahwa mereka menguntungkan setiap aspek permainan, karena tidak hanya membuat potensi mencuri lebih mudah, tetapi juga membantu permainan ganda.

Tapi tidak semuanya menguntungkan. Pelempar veteran telah menyatakan keprihatinannya karena hanya memiliki waktu 20 detik sebelum melempar lemparan yang bisa menentukan, misalnya.

Apa pendapat Anda tentang peraturan Major League Baseball yang baru? Anda menyukai mereka? Jika Anda mengikuti olahraga ini dengan cermat, daftar ke Strendus, terima bonus sambutan, dan mulailah mendukung tim favorit Anda.

Author: Jose Flores