Benzema, ganador del Balón de oro 2022

Benzema, ganador Balón de Oro 2022

Benzema, pemenang Ballon d'Or 2022

Tidak ada tenggat waktu yang tidak terpenuhi dan pada Senin sore tanggal 17, Gala Ballon d’Or ke-66 diadakan di Paris.

Seperti yang diperkirakan banyak pihak, Karim Benzema mulai difavoritkan untuk memposisikan dirinya sebagai peraih penghargaan individu tertinggi di dunia sepakbola. Dan tidak kurang, musim pemain Prancis itu gila baik di level klub maupun dengan tim Prancis.

Striker Prancis adalah pemain kunci bagi Real Madrid dalam mencapai orejona keempat belas dan di sebelas Prancis ia memiliki partisipasi yang sangat baik, yang membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA.

Seolah itu belum cukup, akhir pekan yang ditandai dengan laga klasik Spanyol, mendapatkan kemenangan bagi skuat Madrid atas Barcelona, ​​menempatkan mereka sebagai pencetak gol terbanyak kedelapan dalam laga klasik.

Musim Benzema

Kami membagikan nomornya selama musim 2021-2022, pencapaian yang membuatnya dianggap sebagai pemain terbaik tahun ini dan pemenang Ballon d’Or 2022:

46 pertandingan44 gol15 assistPichichi dari LaLiga dengan 27 golPencetak gol Liga Champions, dengan 16 gol dan pemain terbaik turnamen

Selain itu, catatannya terdiri dari:

LaLigaSupercopa de EspaaSuperCopa de EuropaLiga Champions

Penampilannya di kompetisi klub papan atas membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah Liga Champions UEFA; hanya di belakang Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

bagaimana kabarnya sekarang?

Dan meski selama edisi Liga Champions ini dia belum mencetak gol, partisipasinya di skuat Madrid mencatatkan empat gol di LaLiga.

Setelah melalui proses peradilan di tingkat pribadi, sekembalinya ke tim Prancis pada Juni 2021, ia mencatatkan 16 pertandingan, di mana ia mencetak 10 gol dan berkolaborasi dengan dua assist.

Di Nations League 2021 ia menjadi juara dan mencetak dua gol di turnamen tersebut, salah satunya melawan Spanyol di final.

Setelah angka-angka ini, kita tidak dapat menyangkal bahwa Gato Benzema adalah elemen yang tak tergoyahkan dalam timnya, selain itu, profilnya telah sangat disesuaikan dengan tim yang penuh dengan angka dan yang tahu madu kemenangan.

Karim Benzema, pada usia 34, adalah orang Prancis kelima yang memenangkan Ballon d’Or, ini adalah pertama kalinya dia naik ke panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Selain itu, dalam sebuah acara simbolis, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberinya penghargaan; yang dia terima pada tahun 1998, ketika dia dinobatkan sebagai juara dunia bersama Prancis.

Ikuti semua keseruan LaLiga dan turnamen sepak bola terpenting di dunia dengan Strendus dan kuasai permainan dengan taruhan olahraga kami!

Author: Jose Flores